MuSix.NextBlog.Id Selamat pagi sobat NWB kali ini saya akan membagikan aplikasi streaming TV bernama Swift Streamz, Tersedia channel tv indonesia,amerika,eropa,india,pakistan dan negara-negara lainnya didunia, Ada 700 lebih channel di aplikasi ini, Seperti channel sport, kids, religi, dan lain-lain.

Disengat Tawon

Riani 23 Oct 2018 - 12:05 0 Komentar
Seorang isteri mengantarkan suaminya ke dokter karena 'anunya' bengkak disengat tawon,.. Dokter : " Siapa yang sakit,..?" Isteri : " Ini, Dok,...suami saya 'anunya' bengkak dan meringik kesakitan. Karena tadi waktu ke kebun disengat tawon.. Tolong hilangkan rasa sakitnya dok biar dia gak meren
♫Karna Su Sayang - Near feat Dian Sorowea♫Biasa sa cinta satu sa pinta Jang terlalu mengekang rasa Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Jangan kau berulah sa trakan mendua Cukup jaga hati biar tambah cinta Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang

Mie Tek Tek

Riani 20 Oct 2018 - 22:21 0 Komentar
MuSix.NextBlog.Id Hai sobat blog MuSix kali ini saya akan membagikan resep masakan Mie Tek Tek, selamat mencoba BAHAN-BAHAN; 2 keping Mie indomie 1 butir telur 2 helai sawi (sosin) Daging ayam suwir (jika ada) 2 gelas air putih Minyak utk menumis BUMBU HALUS: 2 siung bawang putih 2 siung
♫Marcello Tahitoe - Sampah Sampah Dunia Maya♫Jangan asal bicara Jangan asal komentar Padahal gak tahu mana yang benar, lagaknya udah kayak yang paling bener aja Oyeaaa Sampah-sampah dunia maya harus dimusnahkan selamanya Biarkan aku hidup tenang, jauh dari kalian semuanya Persetan dengan ka
Assalamuallaikum wr.wb, Selamat pagi, Jumpa lagi dengan admin blog MuSix, Lama tak ngeblog jadi kangen juga ternyata blog ini masih ada hehe,, Kali ini saya mau membagikan berbagai macam gambar atau foto yang bertemakan Sepeda Motor.Tak terasa sudah part 10 lumayan banyak juga sepeda motor sudah yan
Assalamuallaikum wr.wb, Selamat pagi, Jumpa lagi dengan admin blog MuSix, Lama tak ngeblog jadi kangen juga ternyata blog ini masih ada hehe,, Kali ini saya mau membagikan berbagai macam gambar atau foto yang bertemakan Sepeda Motor.Tak terasa sudah part 9 lumayan banyak juga sepeda motor sudah yang

Ketahuan

Riani 08 Oct 2018 - 22:03 0 Komentar
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon. "Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya. Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!" bentak yang punya pohon. Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke at

Mirip

Riani 08 Oct 2018 - 21:56 0 Komentar
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap. Jamur : " Aku mirip Payung " Brokoli : " Aku mirip Pohon " Bunga Matahari : " Aku mirip Matahari " Terong : " Teman-teman , bisa ga kita ganti topik bicaranya"Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, Semoga humor cerita lucu yang berjudul M

Nama Jalan

Riani 08 Oct 2018 - 21:48 0 Komentar
Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya. (setelah di translate dialognya begini,..) "Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal na
Thumbnail.png
Video Penampakan Hantu Nyata Di Indonesia - [Pocong Kuntilanak Tuyul] FAIR USE NOTICE: * This video may contain copyrighted material. Such material is ...
Thumbnail.png
Source: https://www.youtube.com/watch?v=w3CGYTyHWE*(ganti * dengan huruf s) Kejadian aneh tapi nyata 10 penampakan makhluk misterius yang tidak ...
Thumbnail.png
Berikut video 7 penampakan hantu nyata Terjelas asli paling seram yang terekam kamera mengerikan bikin mrinding!!!! Asli atau hoax silahkan berkomentar .
Thumbnail.png
Kali ini si Cryspypasta mencoba mengungkap misteri Hantu tiktok yang konon dulunya adalah seorang Top Global Tiktokers yang sangat Terkenal.
Thumbnail.png
Mobile legends mempunyai berbagai macam perkumpulan hero atau squad.. seperti S.A.B.E.R, royal, butterfly, V.E.N.O.M dan juga phantom.. nah,,, kali ini kita ...
Thumbnail.png
Assalamualaikum semuanya.. Kali ini aku mau nyeritain hantu dundel bolong nih.. Jngan lupa like comment and subscribe ^.^ Thanks for watching ^.
Thumbnail.png
Seorang pria pulang larut malam dan bertemu dengan hantu pocong yang menyerupai temannya, simak kelanjutan kisahnya yuk Music: "Intractable", "Comic ...
Thumbnail.png
hihihi... seram.
Thumbnail.png
Kartun Horor Lucu ini menceritakan wowo saat pergi mengunjungi kost Kakak. Di sana Wowo di ganggu hantu. Hantu Kolong Kasur yang tinggal di Lubang.
Thumbnail.png
YtCrash - Pengalaman orang diganggu hantu mungkin sering terjadi, tapi memang kadang tidak sempat merekamnya. Jadi saat cerita tentang makhluk halus ...

aplikasi youtube downloader